Jumat, 08 November 2013

kisah gadis matematika dan gadis logika

Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka
cara berpikirnya MATEMATIS (M) dan yang
satunya cara
berpikirnya mengandalkan LOGIKA ( L)
Mereka berdua berjalan pulang melewati jalan
yang gelap, dan jarak rumah mereka masih
agak
jauh.
Setelah beberapa lama mereka berjalan….
M : Apakah kamu juga memperhatikan, ada
seorang pria yang sedang berjalan mengikuti
kita
kira2 sejak tiga puluh delapan setengah menit
yang lalu? Saya
khawatir dia bermaksud jelek.
L : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa
kita.
M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita
seperti ini, dalam waktu 15 menit dia akan
berhasil menangkap kita. Apa yang harus kita
lakukan.
L : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita
lakukan,
yaitu berjalan lebih cepat.
M : Itu tidak banyak membantu, gimana nich…..
L : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya
kalau kita berjalan lebih cepat dia juga akan
mempercepat
jalannya.
M : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan
kecepatan kita seperti ini dia akan berhasil
menangkap kita dalam waktu dua setengah
menit lagi…
L : Hanya ada satu langkah Logis yang harus
kita lakukan.. Kamu lewat jalan yang ke kiri
dan
aku lewat jalan yang kekanan. sehingga dia
tidak bisa mengikuti kita berdua dan hanya
salah
satu yang diikuti olehnya.
Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria
tadi mengikuti langkah si gadis yang
menggunakan logika (L ).
Gadis matematis ( M) tiba di rumah lebih dulu,
dan dia khawatir akan keselamatan
sahabatnya.
Tapi, tidak berapa lama kemudian, Gadis
Logika
(L ) datang.
M : Oh, terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan
selamat.
Eh, gimana pengalamanmu diikuti oleh Pria
tadi?
L : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku
terus.
M : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian
dengan kamu?
L : Sesuai dengan logika, saya langsung
lari sekuat tenaga dan Pria itupun juga lari
sekuat tenaga mengejar saya.
M : Dan… dan..
L : Sesuai dengan logika, dia berhasil
mendekati saya di tempat yang gelap…
M : Lalu.. Apa yang kamu lakukan?
L : Hanya ada satu hal logis yang dapat saya
lakukan, yaitu saya mengangkat rok saya..
M : Oh… Lalu apa yang dilakukan pria tadi?
L : Sesuai dengan logika… Dia menurunkan
celananya…
M : Oh tidak… Lalu apa yang terjadi kemudian?
L : Hal yang logis bukan, kalau gadis yang
mengangkat roknya akan berlari lebih cepat
dari
pada
lelaki yang berlari sambil memelorotkan
celananya… So akhirnya aku bisa lolos dari pria
itu…
M :
hahahaa....

~mbah mimin error~

0 komentar:

Posting Komentar